5 Website Web Hosting Gratis 2016


Ada ribuan penyedia hosting menyediakan Web Hosting gratis. Jika kamu seorang pemula pengembangan web maka kamu dapat mencoba  gratis web hosting. Dengan web hosting gratis, kamu dapat menyimpan, mengirimkan file dan juga membuat web website. situs web hosting gratis menawarkan banyak fitur yang besar dan mudah diikuti langkah-langkah untuk membuatnya super mudah untuk memiliki website kamu sendiri secara gratis. 

Jika kamu ingin menggunakan web hosting untuk profesional atau komersial maka kamu harus membeli web hosting secara berbayar.web hosting gratis datang dengan sejumlah keterbatasan seperti ukuran rendah ruang, kecepatan web yang buruk, trafic yang rendah atau bandwidth, tidak ada jaminan  dan tidak ada ketentuan cadangan dan juga tidak ada dukungan pelanggan.


promo-hostinger-1

Hostinger adalah penyedia populer layanan hosting dasar gratis, didirikan pada tahun 2004. portofolio produk mereka termasuk perangkat lunak server manajemen, pengembangan perangkat lunak, VPS, web hosting, penagihan dan provisioning, pendaftaran nama domain dan banyak lagi. Rencana gratis termasuk dengan Disk Space 2000 MB, Bandwidth 100 GB, Software Auto Installer 50 Script.


visichathosting
Visichathosting adalah penyedia hosting dengan beberapa fitur mengagumkan. Visichathosting  menawarkan web premium hosting gratis tanpa pengaturan apapun .Kamu dapat menginstal aplikasi favorit kamu dan adat site.kamu akan mendapatkan 1GB Disk Space, 10GB Bandwidth, Single Domain Hosting, FFMPEG didukung, Plesk Control Panel dan Setup Instant.


000webhost-logo-social-1

000webhost telah menyediakan layanan hosting gratis sejak tahun 2007 yang berlokasi di Amerika Serikat. Web Hosting GRATIS termasuk dengan 2 GB Disk Space, 20 GB Bandwidth, 2 MySQL Database, 5 Account E-mail, 1 Website builder Website Gratis domain hosting. Ini adalah peringkat tinggi web gratis penyedia google hosting. Anda juga dapat meng-upgrade akun kamu  pada OOOwebhost hanya untuk Rp.50.000 per bulan.


awardspace

AwardSpace lain adalah penyedia web hosting besar dengan web hosting gratis layanan offer. dan fitur yang semua besar, kecuali kecepatan loading website. panel kontrol mereka mudah untuk membangun sebuah situs atau menginstal WordPress / Joomla, tapi yang terbaik adalah bahwa biaya mereka rendah dan tidak akan merusak bank. Dengan Fitur Web GRATIS, kamu akan mendapatkan 1GB penyimpanan (a 15MB file upload batas ukuran), 5GB bulan bandwidth dan lima database MySQL. Salah satu akun email terkait juga disertakan.


byethost

ByteHost adalah sebuah perusahaan swasta yang berbasis di Ohio, Amerika Serikat. Byte Host mengklaim bahwa layanan hosting gratis adalah, Rencana gratis dilengkapi dengan 1GB Disk Space, Bandwidth "salah satu hostings web yang paling kuat dan bebas di dunia.": 50GB, tidak ada iklan, 5 MySQL Database, 5 Email, akses FTP.

1 comments so far

mantab nih artikelnya , makasih ya untuk infonya. sukses terus.
mampir jg kesini Pemrograman seru siapa tau bisa nambah ilmu & bisa sharing


EmoticonEmoticon