Cara Mendapatkan Nomor Telpon US Gratis Untuk Verifikasi 2017




Berikut saya jelaskan bagaimana kamu dapat dengan mudah mendapatkan nomor telepon US kamu sendiri  untuk Verifikasi tanpa biaya apapun. ini akan membantu kamu menerima panggilan gratis dan pesan teks untuk verfikasi.

Ada Android App bernama “TextPLUS.It” adalah App besar untuk menerima panggilan gratis dan pesan teks dari mana saja. TextPlus menawarkan sejumlah nomor US gratis untuk seumur hidup

Bagaimana Cara Mendapatkan Nomor Telepon US ? Simak cara nya baik2 di bawah ini 

1. 

Kamu perlu men-download Android atau iPhone textPlus aplikasi dari sini:

2.


Download dan instal aplikasi tadi yang kamu download, Buka aplikasi dan klik pada tombol SignUp untuk membuat akun baru.

3.

Pada halaman pendaftaran, Anda harus memasukkan nama depan, nama terakhir, DOB, Password, Email dll


4.

Setelah proses SignUp selesai, Kamu perlu mengatur jumlah USA maka kamu dapat Kirim SMS, menelepon, dan chatting dengan teman-teman. Jadi mari kita mulai. Pada App dashboard,Kamu dapat menemukan ikon menu di sana, cukup klik tombol. Periksa gambar di bawah ini:


5.

Pada halaman tersebut, klik pada tombol "Tap Dapatkan Free textPlus Number" untuk mengatur atau mendapatkan nomor telepon AS.



6.

Pada saat ini Kamu selesai menyesuaikan bagian ini klik GET A NUMBER CUSTOM Kali ini NextPlus memberitahu Kamu untuk memverifikasi bahwa kamu adalah manusia. Jadi, Kamu perlu untuk mengklik Saya bukan robot dan memverifikasi entri captcha ini.

7.

Sekarang kamu hanya membuka kotak popup dengan nomor telepon US kamu hanya menyalin dan menggunakannya untuk verifikasi.

Dengan nomor ini, Kamu dapat menelepon dan SMS di seluruh dunia dan juga Kamu dapat menerima panggilan dan SMS oleh App. Jika Kamu  ingin nomor terbatas maka uninstall dan menginstal aplikasi dan ulangi langkah yang sama.

7 comments

keren nih ternyata bisa daperin nomor luar negeribdengan aplikasi ini ya , dicoba ah biar keren punya nomor luar negeri , ngomong2 biatayanya pakai data seluler ya ?

wih baru tau nih ada aplikasi nya , makasi min infonya (y)

Mantap ini aplikasi, baru tau ada aplikasi yang beginian.
Nice informasi gan

Gan cara mendapatkan no hp Amerika yg hilang kayak mana.

Udah daftar udah aktif tapi waktu di buka kembali gak bisa login...
Ada yg bisa bantu..?


EmoticonEmoticon