Cara Membuat Akun Gmail Tanpa Nomor Telepon Maret 2017

Kita tahu Jika kita ingin membuat ID email di Gmail maka kita perlu memverifikasi nomor telepon untuk aktivasi. Jadi artikel ini akan membantu kalian semua  yang tidak memiliki nomor telepon atau ingin membuat akun Gmail unlimited tanpa verifikasi nomor telepon.
Saya akan menunjukkan cara termudah untuk membuat akun Gmail tanpa nomor telepon. Cukup ikuti semua langkah dan ikuti tahap dengan benar maka kamu dapat membuat akun Gmail tanpa nomor telepon.

Langkah Pertama :

Kamu perlu perangkat Android, atau kamu dapat menggunakan Bluestacks di PC. ( Cari Di Google Bluestacks)

Langkah Kedua   :
Buka perangkat Android kamu dan pergi ke "pengaturan" dan membukanya. Kamu dapat melihat Option Akun pada perangkat Android.

Langkah Ketiga   :
Berikutnya  Bukan Akun >>> Tambah Akun >>> Pilih Sebagai google atau Gmail.

Langkah Keempat :

Sekarang  klik "Buat Akun Baru. Pada halaman berikutnya masukkan nama pertama dan nama terakhir kemudian klik berikutnya.


Langkah Kelima   :
Selanjutnya, pilih dasar informasi yang anda suka, jenis kelamin, dll dan klik berikutnya. Setelah itu, kamu perlu menyiapkan email. Jika nama pengguna tersedia kemudian masukkan password dan klik berikutnya.

Langkah Keenam :
Ini adalah bagian yang sangat penting, Dalam langkah ini meminta kam untuk memasukkan nomor telepon. Jika kamu tidak ingin memberikan nomor telepon klik tombol Abaikan.



Langkah Ketujuh :
Ini adalah langkah terakhir, Google meminta kamu  rincian pembayaran , tapi tidak perlu memasukkan klik "Ingatkan saya nanti" dan klik berikutnya dan selesai.

Jika kalian mengikuti langkah yang benar pasti tidak akan di mintai verfiasi,jadi kalian bisa bikin akun gmail sebanyak-banyak nya 

Tapi ingat satu hal kadang-kadang menunjukkan kesalahan ketika kamu membuat akun Gmail, sehingga maka kamu perlu menghapus akun Gmail yang lama atau mengembalikan format perangkat Android kamu dan coba lagi.

Note: Setelah berhasil membuat akun Gmail kamu harus menetapkan alamat email pemulihan jika setelah 2-3 hari google meminta  nomor telepon.




EmoticonEmoticon