List VPN Gratis Android Data Unlimited 2017






Bagi siapa saja yang suka surfing Internetan, keselamatan dan keamanan dari individu adalah salah satu hal yang paling penting.Seperti yang kita tahu sekarang saatnya untuk melakukan transaksi melalui perangkat mobile atau ketika terhubung ke publik hotspot tanpa keamanan, atau mengklik link yang mencurigakan.

VPN (Virtual Private Network) adalah teknologi yang memungkinkan kalian untuk menambahkan tingkat keamanan ekstra saat kalian melakukan penjelajahan kegiatan atau berselancar di internet dengan perangkat mobile tanpa mengorbankan privasi data pribadi, bahkan ketika menggunakan jaringan WiFi publik.

Ada banyak cara untuk mengakses konten yang diblokir. Tapi dengan menggunakan aplikasi VPN kita semua  dapat dengan mudah mengakses situs diblokir.Pada artikel ini, saya berbagi dengan Kalian Layanan  VPN Terbaik Android bersama dengan fungsi dan manfaatnya.

1.Opera Free VPN
Best Free Android VPN Services
Opera VPN merupakan salah satu yang terbaik dan tercepat untuk mengakses lebih banyak konten online favorit kalian secara gratis. Dengan server VPN super cepat dan fitur premium lainnya termasuk gratis, Opera VPN adalah pilihan yang cerdas bagi kamu.Opera VPN adalah layanan yang disediakan oleh SurfEasy Inc, sebuah perusahaan Opera. Sejarah Opera 20 tahun inovasi web memungkinkan lebih dari 350 juta orang di seluruh dunia untuk melakukan apa yang paling penting bagi mereka secara online.


Psiphon menyediakan cara praktis untuk mengakses segala sesuatu yang tersedia di Internet dengan mudah dengan keamanan VPN. Seorang pengguna juga dapat secara eksplisit menentukan apakah akan mengaktifkan terowongan VPN untuk semua atau hanya web browser saja.


Ultrasurf adalah salah satu VPN Android paling populer yang membantu jutaan orang di seluruh dunia untuk memotong sensor internet aman dan freely.It yang terbaik karena Cepat dan Gratis VPN, ada uji coba, ada pendaftaran, ada login, ada keterbatasan bandwidth, ada Ads.Unblocks aplikasi populer dan website: YouTube, Facebook, Google, Twitter.

Best Free Android VPN Services
Betternet adalah proxy VPN gratis untuk perangkat android tanpa iklan menjengkelkan dan tidak ada register,gratis selamanya.

 
Aplikasi Vpn  android yang dikembangkan oleh Hola aplikasi VPN benar-benar gratis tanpa harus meng-upgrade ke pro dengan fitur dapat membuka situs yang diblokir, meningkatkan kecepatan internet dan banyak lagi.

SpeedVPN Free VPN Proxy dikembangkan oleh GoSpeed Software dapat menghubungkan ke server terdekat sesuai dengan lokasi geografis pengguna. Seperti VPN lainnya, aplikasi ini dapat membuka situs yang pemerintah dan dapat menonton video resolusi rendah diblokir.


EmoticonEmoticon