VPS Trial 30 Hari Februari 2017



Hello Guys, Saat ini saya memberikan  cara mendapatkan gratis VPS tanpa kartu kredit.
Tapi setelah saya nyari dari mbah google sangat lama, saya  mendapat penyedia VPS yang memberikan VPS gratis trial Windows dan Linux tanpa kartu kredit. Jadi Dalam posting ini, saya akan berbagi tentang  VPS gratis tanpa kartu kredit.
Skytap Cloud merupakan solusi yang sepenuhnya berbasis cloud hosting. Skytap Cloud menyediakan VPS dengan OS Windows dan Linux. kalian dapat membangun/membuat dan menjalankan virtual dan konfigurasi cloud Skytap ini.
Skytap Cloud menawarkan Gratis Cloud VPS tanpa Kartu Kredit. Kalian dapat meng-upgrade ke Premium ( Berbayar ).
  • Spesifikasi VPS Trial :
  • ·         30-Hari Trial
  • ·         Maksimum 10 VMS
  • ·         Penyimpanan 240 GB
  • ·         Ram 2GB per VM
  • ·         CPU 1 per VM
  • ·         tidak ada Verifikasi Kartu Kredit



Cara Mendapatkan nya adalah ikuti langkah-langkah di bawah ini :
     
     1. Buka Link  Here
vps trial


2. Berikutnya, Kalian akan perlu untuk mengisi rincian dengan nama Kalian, email, dan negara. Jika negara kalian tidak hadir dalam daftar itu maka kalian dapat memilih USA (jangan pilih negara lain) karena saya memiliki metode rahasia untuk orang-orang yang berada di luar dari negara-negara di daftar di atas

3. Pada verifikasi telepon Halaman berikutnya, Kalian akan perlu untuk memverifikasi nomor telepon.

4. Setelah verifikasi Phone, Kalian akan menerima email pada Id email. Jadi memverifikasi email Kalian dan membuat password pada halaman verifikasi email.

1 comments so far


EmoticonEmoticon